PERBAIKI KONDISI KULIT DENGAN GLASSKIN DRINK

Menginjak usia kepala 3 itu rasanya nano-nano banget. Jujur aja, perbedaan yang paling terlihat adalah kondisi kulit aku yang sekarang dengan beberapa tahun ke belakang yang semakin hari semakin menunjukkan tanda-tanda menuju keriput. Garis-garis halus tanda penuaan dini makin banyak muncul, kekenyalan kulit wajah juga makin berkurang, dan flek-flek hitam pun mulai bermunculan. Sedikit menyesal karena sewaktu kuliah dulu kurang rutin menggunakan skincare. 

Sepertinya baru 3 tahunan ini aku mulai memperhatikan perawatan kulit wajah. Jadi rajin eksfoliasi kulit, pakai toner, serum, pelembab, juga sunscreen. Baru aku sadari pula, kalau ternyata perawatan dari luar saja tidak cukup. Harus ada suplemen tambahan untuk mewujudkan kulit yang sehat dan kenyal serta glowing paripurna.  Setelah scrolling e-commerce cukup lama, akhirnya aku memutuskan untuk membeli minuman serbuk yang berfungsi sebagai suplemen tambahan untuk kulit. Pilihanku jatuh kepada Glasskin Drink, minuman serbuk collagen dari MS GLOW Beauty. 

Buat yang belum tahu, Glasskin Drink ini merupakan minuman serbuk yang diperkaya dengan Salmon DNA, L-Glutathione, Biotin, Zinc dan Hyaluronic Acid. Minuman serbuk dengan antioksidan tinggi ini memiliki manfaat 3 in 1 untuk membantu meredakan jerawat, mencerahkan kulit, dan memperkuat rambut serta kuku. Sekarang tahu kan kenapa aku memilih Glasskin Drink daripada minuman serbuk lain? Yap, tidak lain karena kandungannya yang lengkap dan manfaatnya bukan hanya untuk wajah saja, melainkan untuk kuku & rambut.
Meski bukan produk baru dari MS GLOW Beauty, Glasskin Drink re-launching dengan formula terbaru yang lebih lengkap loh! Jika sebelumnya menggunakan gula biasa, kali ini Glasskin Drink terbaru sudah menggunakan Stevia (pemanis alami yang lebih sehat). 

Packaging

1 Box = 15 sachet @15 gram
Sudah mengantongi sertifikasi HALAL, izin BPOM, ISO, dan HACCP.

Kandungan Utama

- Salmon DNA
Melembabkan dan mencerahkan kulit
Mengurangi keriput dan garis halus
Mengurangi bekas luka

- Collagen
Menghaluskan kulit
Meningkatkan elastisitas kulit
Meningkatkan produksi kolagen alami

- L-Gluthatione
Master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek & jerawat
Mendetoks racun dalam tubuh melalui urin
Menghambat produksi melanin sehingga mampu mencerahlan seluruh tubuh

- Hyaluronic Acid
Melembabkan kulit
Meningkatkan elastisitas kulit
Mengurangi garis halus pada kulit

- Biotin (Vit.B7 atau Vit.H)
Membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein yang essensial untuk menghasilkan energi
Memperkuat rambut, kuku, serta kesehatan kulit
Membuat kulit lebih sehat dan bercahaya
Mengurangi kerontokan rambut dan kerapuhan kuku
Meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembaban kulit

Buat yang nggak suka manis, kamu nggak perlu khawatir, karena sekarang Glasskin Drink sudah menggunakan pemanis alami Stevia sebagai pemanisnya yang rendah kalori. Bonusnya lagi ada kandungan Biotin yang sangat bagus untuk memperkuat kuku dan juga rambut.

Manfaat Glasskin Drink
• Meredakan jerawat
• Mencerahkan kulit
• Memperkuat rambut & kuku
• Membantu kulit agar tetap plumpy

Cara Penyajian
Untuk penyajiannya tuh sama sekali nggak butuh effort kok, alias mudah banget.

1. Tuangkan 1 sachet Glasskin Drink ke dalam gelas.
2. Tambahkan air putih matang sebanyak 100 ml (bisa ditambahkan es batu agar lebih segar).
3. Segera konsumsi hingga habis.

Ingin hasil maksimal? Kamu bisa mengonsumsi Glasskin Drink 1 sachet sehari, setiap pagi ya…

Kesimpulan

Pas awal nyobain Glasskin Drink, sempet ragu akan klaimnya. Tapi setelah nyobain sendiri, aku merasakan sedikit perubahan di kulitku yang awalnya itu kering & kusam, sekarang jadi lebih terjaga kelembabannya dan lebih kenyal. Berdasarkan pengalamanku yang sebelumnya sempat mencoba minuman serbuk kolagen lainnya, rasa & manfaat Glasskin Drink ini kerasa lebih nyata. Merk lain yang pernah aku coba itu rasanya terlalu manis buat aku yang nggak terlalu suka manis. Selain itu klaim memutihkannya juga sepertinya hanya klaim marketing saja. Berbeda dengan Glasskin Drink, pas diminum rasanya cenderung lebih ke minum jus buah pir, manisnya pas, dan lebih terasa menyegarkan.

Oiya, efek yang aku sebutin di atas merupakan  efek yang aku rasakan setelah rutin minum Glasskin Drink selama 1 minggu penuh ya. Nggak cuma itu, kuku ku yang biasanya gampang patah dan sobek (maklum keseringan cuci piring jadi rapuh ☹️), sekarang juga jadi lebih kuat. Pokoknya nggak sejelek sebelum aku minum Glasskin Drink gitu lah. 
FYI, buat buibu yang sedang hamil dan menyusui, kalian nggak perlu khawatir ataupun takut ya buat minum Glasskin Drink. Karena minuman serbuk kolagen ini udah bisa dipastikan aman banget kok bu, nggak akan memperngaruhu perkembangan janin dan kualitas ASI. Dan buat penderita maag, asam lambung, gula, dan darah tinggi, juga tetap bisa mengonsumsi Glasskin Drink karena kandungan gulanya sangat rendah.
So, buat kamu yang ingin memperbaiki kondisi kulit serta kuku + dapetin glowing sebadan, aku sangat merekomendasikan Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty. Buat yang tanya belinya dimana, aku belinya di Tiktok officialnya MS GLOW Beauty untuk menghindari produk palsu. Kamu juga bisa dapetin Glasskin Drink di seller resmi MS GLOW Beauty di kotamu & Instagram. Klik link dibawah ya buat lebih lengkapnya…  

Tiktok: https://vt.tokopedia.com/t/ZSYbGb4ft/
Instagram: https://www.instagram.com/msglowbeauty/
Seller resmi di kotamu: https://msglowid.com/sellers/nearest

Kamu pasti udah selesai baca review aku tentang produk Glasskin Drink New Formula dari MS GLOW Beauty kaaaan? Jangan lupa buat komen + share di sosial media kamu ya… Yuk kita ramaikan gerakan minum skincare bareng MS GLOW Beauty biar kita semua bisa dapetin kulit, kuku serta rambut yang sehat dan kuat ♥️

Note: Hasil pada setiap orang bisa saja berbeda, tergantung dengan kondisi awal kulit pada masing-masing.